귀여운 천사의 인생 이야기… 그 천사가,, 날 수 있어요 :)

Pusdiklat, LA

Libur lagi! Tapi nggak ngaruh juga sih, soalnya kebetulan weekend juga. Dan seperti biasa, aku tertidur sampai sore -.-

Aku tadinya berencana ketemu teman2ku di LA (haha bukan Los Angeles yakk, tapi Lenteng Agung) jam 11 siang. Sebenarnya sih aku udah bangun dari jam 10, tapi entah kenapa aku ketiduran lagi, dan terbangun udah jam 3 sore. Demi apaaa!! Udah sore woyy. Teman2ku udah pada nelpon2 sejak siang, jadi nggak enak sama mereka.

Akhirnya, setelah menempuh perjalanan yang nggak begitu jauh dengan kereta, kami ketemu di Pusdiklat BPS, LA, sekitar jam 5 sore, lalu keluar makan malam di mal Margo City, Depok. Kami makan di Mujigae Resto, tempat makan makanan Korea yang harganya lumayan terjangkau. Kami juga bikin souvenir di photobooth mereka.

Malam ini aku berniat tidur disini, daripada pulang lagi ke kosan. Kamar disini nyaman. Orang2 banyak cerita horor tentang tempat ini, katanya banyak setan lah, dll, tapi kayaknya nyaman2 aja tuh. Mungkin kapan2 aku bakal balik lagi kesini buat nginap hahaha.

— EicHanD @ Room 223, Pusdiklat BPS, Lenteng Agung —

Leave a comment