귀여운 천사의 인생 이야기… 그 천사가,, 날 수 있어요 :)

Archive for May 29, 2015

Food Poisoning

Mami ultah hari ini dan aku sakit. Keracunan makanan katanya. Dari semalam aku mencret2 dan menggigil, pagi ini aku agak demam, muntah2, pusing, dan lemas banget. Aku benci dokter, jadi aku cuma menelepon tanteku yang juga dokter, dan minta obat. Di kantor aku izin pulang setelah bertahan beberapa jam. Setelah makan bubur dan minum obat, aku muntah lagi dan masih mencret2. Muntahanku hitam banget. Aku gabisa minum obat karena selalu muntah. Cuma obat lambung yang bisa masuk karena cair.

Aku masih ngerasa aneh, baru kali ini aku keracunan makanan, padahal aku makan seperti biasa. Tapi setelah dipikir2, sepertinya ini akibat fogging besar2an yang dilakukan kemarin sore, jadinya makanan di warteg kena racun asap itu. Soalnya temanku juga mengalami gejala yang sama setelah menghirup asap fogging itu.

Aahhh apa2an ini, kayak orang bodoh aja keracunan makanan -.- semoga diriku cepat sembuh >.<

— EicHanD @ Kamar Kos —